Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Rabu, 03 Mei 2017

SHABU HACHI



Yuk Mari makan di Shabu Hachi, resto Shabu citarasa Jepang yang makannya All u can eat. Menurutku sih Shabu Hachi harga gak terlalu mahal dech dibandingin dengan all u can eat yang lainnya. Saya dah sering kesini ini dah yang ke 5 kalinya.... 

Kenapa saya suka makan di Shabu Hachi ... karena disini berbeda, kita bisa milih rasa kuahnya sendiri. Varian rasa kuah ada 6 rasa japannese booth, Original konbu, miso soup,  hot miso soup, Sukiyaki dan Tomyam. Yang belum pernah saya coba yaitu yang sukiyaki yang lain udah. Yang saya suka yaitu original konbu, Japannese booth dan terakhir tomyam. kalo yang original konbu dan japannese booth itu kuahnya gampang divariasi dengan bumbu2 yang dah disediakan disana, saya suka ditambah bawang putih goreng, bawang daun, sama cabe yang diulek. Itu kalo dah dicampur enak banget dech....

Untuk dagingnyapun kita bisa milih mau yang mana dan istimewanya makan di Shabu Hachi kita dihitung membeli daging aja. untuk all u caneat wagyu 338ribu, US prime 188rb, US Black Angus 238rb, Australian beef 138rb. Untuk daging yang pernah saya coba ya yang australian beef karena itu yang paling murah dan terjangkau dompetku :-).

Oh ya kalo malan siang kita bisa milih daging yang 1 plate aja  harganya lebih murah lho yang Australian beef cuma 85 ribu. Kalo hari besar dan makan malam kita harus beli yang all u can eat. walau tidak all u can eat tapi tetep kok bisa ambil menu yang di bar sepuasnya, cuma dagingnya aja yang dibatesin boleh minta 1 plate aja. Kalo saya sih mending yang 1 plate karena 1 plate aja dah kenyang banget dan saya gak gitu suka daging saya lebih suka sayuran, jamur :-)




Tuh ada kimchi dan menu yang lain, saya dah nyicipin semua dan semuanya enak pemirsa.... salad2 ini.



Ini berbagai macam cuci mulutnya ada rujak, salad, puding. adalagi takoyaki, waffle, gula2 kapas, ice cream, bubur kacang ijo, singkong thailand tapi gak ke foto. takoyakinya enak, singkong thailandnya juga enak kok.





Kalo saya cara makannya sayuran atau daging yang dah di rebus dicocolin ke saos yang ditengah itu. dan tu saos favoritku banget rasanya agak2 manis gak tau namanya apa. untuk sambel, bawang daun dan bawang putih goreng ku campur di kuahnya.





Menu shabu yang ada di bar macem2 ada sayuran, jamur2an, daging ayam, daging ikan dori, seafood, bakso dll. kumplit dech


Itu foto berbagai macam saos yang disajikan tapi favoritku cuma 1 yang pake wijen. 



untuk minumannya juga macem2 kok tinggal ambil aja. ada kopi, infuse water, ocha, sirup mangga, anggur, teh dll.




Bentar lagi di Shabu Hachi Ampera ada BBQnya juga tapi gak tau kapan :-). Mudah2an harga tetep sama dech gak nambah.




Review Shabu Hachi Ampera Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar