Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Sabtu, 21 November 2015

Cireng Kamsia


Sudah pada tau belum Cireng Kamsia. Sebenernya ada beberapa product yg dikeluarkan oleh Cireng Kamsia tapi kali ini aku coba yang "Cirol Pop" Dan aku buat kreasi dari Cirol pop.

Produk Cireng kamsia ada cirol pop, cirol, ngambang, krauk.

Cirol pop ini, cireng yang isinya keju dan ada cocolan saosnya yaitu saos bolognese. Menurutku cocok banget perpaduan antara keju ,tepung tapioka, dan dicocol pake saos bolognaise rasanya kyak pizza bukan kayak cireng. Cipop ini pas digigit krekes2 pas dimakan panas2. Kalo dah dingin gak keras kok cirengnya. Isi satu bungkus cipop ini 18 pcs....klo ditimbang 1/4 kg. Kalo saiya makan cipop sebungkus masih kutap ketap alias belum puas saking enaknya.

Cipop bukan sembarang cireng juga menurutku diliat dari komposisinya dibuat dari tepung tapioka, chicken fillet, keju trus dibalut ama tepung roti. Gimana dah kebayang rasanya.

Kudapet cipop ini beli di Bandung tokonya gak jauh dari rumah ortu yang di Bandung cuma beberapa langkah dari rumah aja awalnya, cuma baru beberapa minggu ini pindah ke depan SD angkasa, gak terlalu jauh juga sih masih kejangkau dari rumah cuma males aja, jadi kalo Aku pesen cireng kamsia suka minta dianter ke rumah, ada ongkirnya juga sih, 5000 aja sekali pengiriman kerumahku.


Ini dia kreasi dari cirol pop ku buat pizza dan dicampur jamur juga. Rasanya mantab dech. Rasa cipop dah mirip pizza ya dah ku buat pizza aja sekalian. Saos olesan rotinya ku pakein saosnya si cipop juga.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar