Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Minggu, 08 November 2015

Mie Kering Tropicana Slim kepiting Saos Padang


Dapet kirjman dari Nutrifood.... eh taunya isinya parcel yang berisi Mie Kering Tropicana Slim  rasa Kepiting Saos Padang... seneng dech... pengen cepet nyobain dan bikin dirumah.


Pas buka bungkus mie nya... agak unik juga cara pengepakannya, mienya beralaskan mika...biar gak cepet remuk kaliya.... beda kan dengan mie kering atau mie instan yang biasanya..


Aku masak mie kering Tropicana Slim rasa Kepiting Saos Padang dengan campuran bakso, kembang kol, wortel dan bawang daun, kebeneran aja di rumah ada bahan itu.


Setelah masak kucicipin rasanya enak banget bumbu kepiting saos padangnya berasa serasa makan kepiting saos padang beneran dan pedesnya pas gak perlu pake saos sambel lagi. Rasanya bener2 nendang..... Terlebih lagi tekstur mienya enak dan lembut beda dari mie kering lainnya.



Setelah habis.... baru kepikiran "Makan mie... tambah ndut dach aku". Setelah aku baca Mie Kering Tropicana Slim rasa Kepiting Saos Padang ini ternyata lebih rendah lemak, lebih rendah kalori karena diformulasikan dengan lebih rendah garam dan melalui proses pemanggangan bukan proses penggorengan. Jadi sekarang gak takut gemuk lagi makan mie....jadi #gakmasalahdong ........ yuk makan mie kering Tropicana Slim rasa kepiting saos padang.



Terima kasih ya Tropicana Slim Less Fat Noodles Kepiting Saos Padang yang telah mempercayaiku untuk memberi sample gratisnya buatku....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar