Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Senin, 02 November 2015

steak and grill Chinoy's

Tenderloin Import Steak


Steak and Grill Chinoy's..... di Bandung Astana Anyar, nama ini di ambil dari nama panggilan kakak sepupuku, yang jualan dan cheffnya adalah uak aku sendiri tepatnya kakak dari ibuku. Uak aku ini mang masternya bikin steak pengalaman belasan tahun jadi cheff di luar negeri dan sudah menjadi Head Cheff di hotel2 berbintang. 

Makan Steak Kaki lima... walau kaki lima rasa bintang lima nih.... suer gak bohong dech..... dagingnya empuk gak pake alot gak bakalan pegel ngunyahnya, saosnya pake saos bbq buatan sendiri rasanya strong di lidah.

Aku nyoba Steak Tenderloin Import sedangkan adek aku Rib eyes Import. Daging sapinya walau gak pake saos berasa bumbunya... yang pernah aku coba makan steak di tempat lain rasa cuma ada disaosnya aja, kalo ini dijamin  bumbunya meresap sampai dalam.

Kekurangan dari steak Chinoy's... Steaknya yang kecil tapi sesuai harga lah 37 ribu dapet steak yang enak.  Ya... kalo mau kenyang beli 2 porsi aja lah... hehe.... Jika dibandingkan steak lain harga segitu steaknya tebel menggunakan terigu dan saosnya kental menggunakan maizena.




Rib Eyes Import
Jika ada yang mau coba Steak ini bisa mampir di Astana Anyar Bandung, Dekat dengan kantor Polisi Astana Anyar, dari kantor polisi tinggal lurus aja di sebelah kiri jalan akan menemukan banyak kaki lima disitu, Letak gerobaknya ada di paling pojok. Silahkan Mampir ya....

Tenderloin Import Steak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar