Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Sabtu, 24 September 2016

Brownies kukus Putih Telur


Jika ku tau dibandara pada hari itu terakhir pertemuanku denganmu dan kamu ternyata tidak pernah kembali, meninggalkan diriku begitu saja. aku gak akan melepaskan pelukanku dan aku akan ikut denganmu ke kk, agar kamu tidak ada alasan untuk meninggalkanku. 

Memang pada hakikatnya wanita itu menunggu, menunggu dalam diam dengan sejuta kerinduan, rindu yang takkan pernah terselesaikan.

Hahaha.... (mau bikin cerpen atau novel gak jadi permirsa jadi tulisannya agak lebay).

Bikin brownies kukus putih telur ny. Liem lagi.... sisa bikin lapsur putih telurnya. Saya bikin 1/2 resep aja. Waktu yg pertamakan saya bikin apinya kegedean jadi bergelombang. Sekarang saya bikin sengaja apinya dikecilin jadinya bagus hasilnya. Dan tengahnya saya kasih meisis walau kurang banyak :-)

Resep klik sini aja ya Brownies Kukus Putih Telur Ny. Liem



Tidak ada komentar:

Posting Komentar