Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Rabu, 27 Desember 2017

Moodmacher Abu dan Ungu



Hallo... review lagi tentang lipstik moodmatcher... lipstik favoritku. kali ini aku review yang 2 warna... dan yang kupilih warna abu dan ungu. Tapi kok di fotonya kyak warna pink ya... efek cahaya permirsa.. maafkan ya...

Aku beli lipstik ini karena lagi ada disc di lazada 50 persen. yang namanya emak2 kalo liat disc nan matanya langsung ijo dan segera beli. Harusnya harga 88 ribu dan menjadi 44 ribu lumayan... Tapi yang namanya disc gak bisa milih mo warna apa, adanya warna ini yang 2 warna. masih ada yang disc warna lain tapi bukan yg 2 warna lebih banyak yg pearl. satu warna juga ada tapi gak semuanya. Karena ini disc jadinya kemasan lipstik masih model lama, untuk yang baru kemasannya lebih cakep.

Untuk yang 2 warna di kemas lagi pake dus, lebih rapi dibandingin yang 1 warna. kalo yang 1 warna dan yang cair gak pake dus. cuma segelan plastik aja.




Ketahanan 12 jam, menurut saya... bener. asal kita oles lipstik jangan sekali ya. berulang2 kali. 

untuk warna ungu dan abu pun bukan berarti dibibir nanti jadi warna ungu dan abu2, dibibir tetep warna merah agak ke pink. kalo di bibir saya lho ya... karena moodmacher ini hasil warna sesuai dengan ph bibirnya.

Ada yang nanya gimana cara make untuk 2warna. aku sih make pertama oles yang abu dulu trus yang ungu. boleh juga make sebelah2. kalo mau warna mudaan pake yang abu aja, kalo mau warnanya jadi agak tua oles yang ungu.



Ini dia hasil lipstiknya. ini foto dah 1/2 harian make lipstiknya. masih keliatan banget. Ohya.. lipstik ini uga gak nempel loh kalo cium, minum di gelas. asal setelah poles lipstik, tekan dulu pake tisyu biar minyaknya ilang dan lipstik keliatan jadi matte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar