Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Rabu, 27 Desember 2017

Moodmacher Orange


Moodmacher sekarang kemasannya baru, lebih ok. lebih terlihat lipstik yang berkelas. Tulisan moodmachernya jadi lebih tahan lama gak gampang hilang, plastik kemasannya jadi lebih tebal dan gak gampang pecah.


Masih beli di lazada tapi gak disc 50 persen cuma 10 persen harga normal untuk moodmacher model beginian 66 ribu.

Kenapa saya milih warna orange, karena saya penasaran sama warna ini, karena di contoh hasih kebibirnya agak ke orange nan. gak pink. eh tapi pas dicoba ke bibirku hasilnya pink... sama aja ternyata... hik hik...

Oh ya, kalo dicoba ke bibirku pertama kali lipstiknya agak aneh juga sih. dioleh beberapa kali warnanya gak keluar, pucet gitu... eh dilamain malah jadi pink banget.



Ini lipstik baru beli... suer dech... tapi yang nerima paketan si neng jenong , dan dibukalah sama dia. patah dech lipstiknya, jadi gak indah lagi untuk difoto.


Baru oles pagi2 jam 10, siap2 jalan2.

sudah sekitar jam 4 sore, warna lipstik masih cetar malah berubah warna agak gelap. muka dah lecek, tapi lipstik masih nempel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar