Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Rabu, 25 Mei 2016

Berakhir dimalaka

Berakhir Dimalaka sebuah novel yang berkesan buatku. Novel ini ditulis oleh imints fasta tahun 2012..... beli buku ini tuh belinya harus jauh2 beli di mesjid ugm yogyakarta.... novel ini gak dijual bebas dipasaran cuma di online dan di masjid ugm. Saya dah nemesan di online tapi gak direspon aja ya sudahlah saat itu masih ada adik yang kuliah di ugm jadi bisa nitip sama dia.

Kenapa novel ini berkesan buat aku..... sebenernya novel ini bergenre islami namun ada cinta2annya. Tanpa sengaja setelah aku beli novel ini.... aku berkenalan dengan seorang co yang bekerja di negeri jiran sana dia akhirnya jadi pacar aku.

Berakhir dimalaka ini menceritakan seorang pria indonesia yang kuliah di negeri jiran. Dia jatuh cinta dengan gadis jiran dan dia berjanji akan menikahinya. Namun si co ini harus pulang ke indonesia.... taunya malah dijodohkan oleh orang tuanya dan akhirnya menikah. Si ce yang di negeri jiran menunggu sepanjang waktu karena sudah dijanjikan. Namanya ce ya.... kalo dijanjiin ya dia bakalan nunggu sampe sakit2 kepikiran terus tetap ditunggu.... sama lah kayak saya....


Saat puing-puing itu pecah..

 Saat suara penyeru-Nya diperdengarkan

 Ketahuilah bahwa aku selalu menyebut namamu dalam do’aku

 Dan rasa yang terpendam di hati..

 Jiwa yang lama menanti Akan sirna..

 Karena cinta telah tumbuh di hati

 Dan bukan untuk sekedar dihayati Tapi di resapi..

 Tak usah resah, tak usah gundah..

 Karena di batas waktuku nanti.. ‘

Kan kujemput dirimu menjadi bedadariku..

 Biar pun lama..

 Namun tetaplah menanti…

Kalo dikirimin puisi begituan disuruh tunggu ya tunggu...... padahal pas pulang ke indonesia malah menikah dengan yang lain. Itulah bodohnya wanita disuruh tunggu beneran ditungguin. Gak jauh bedalah sama saya.... 2012 - 2016 ya kerjanya menunggu..... 2 kali pindah kerja di malaysia sana tetep aja gak dinikahin.

Namun wanita dalam novel berakhir dumalaka ini. Endingnya baik akhirnya dia menikah dengan temannya yg dokter yg lebih baik tentunya untuk dia. Setelah si co datang bersama istrinya dan menjelaskan kepadanya si ce dan akhirnya hati si ce terbuka dan pada akhirnya si ce ini menerima lamaran si dokter.

Ntahlah bagaimana kisahku akhirnya....  apa akan selalu menunggu.... atau bernasib seperti novel ini.

Untuk para pria.... janganlah suka berjanji janji ria kalo gak bisa menepati. Kasian cenya....  banyak co yang mau tapi hatinya dah tertutup. Hatinya hanya terbuka untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar