Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Minggu, 23 Juli 2017

Coklat colatta fineza and haan competition


Brownies Kukus Celup Coklat

Bahan dasarnya dari brownies kukus haan yang dihancurkan lagi lalu dibentuk bulat, lalu dicelupkan dicoklat collatta fineza yang telah di lelehkan.



Blackforesh Puding Cake

Dibuat dari haan blackforesh kukus lalu diatasnya diberi potongan cerry, disiram dengan haan pudding coklat putih lalu setelah setengah set, timpa lagi dengan pudding coklat haan. Dan setelah set beri haan wiped cream lalu taburi dengan coklat colatta fineza yang telah diserut lalu hias dengan cerry.




Ciffon Cake Siram Coklat

Berbahan dasar haan ciffon cake coklat. Yang siram dengan coklat colatta fineza lalu ditaburi dengan almond yang telah disangrai dan collata chocho chips.


Banana Split

Berbahan dasar icecream haan vanila.
Dalam sebuah wadah belah piang menjadi dua bagian lalu tata dalam wadah. Beri 3 scoop ice cream. Kucuri dengan coklat colatta fineza (100 gr coklat colatta fineza dimasak dengan 100  ml susu cair). Lalu hias dengan cerry.



Pancake Coklat Siram Coklat

Menggunakan bahan dasar haan pancake mix rasa coklat.
Tumpuk pancake yang telah jadi. Lalu beri pisang diatasnya, siram dengan coklat colatta fineza yang telah dilelehkan 100 gr coklat colatta fineza dimasak dengan 100  ml susu cair).



Milkshake Coklat

Bahan:
3 scoop Haan ice cream rasa vanila yang sudah jadi ice cream.
100 ml susu cair
2 sdm coklat colatta fineza leleh
Sedikit es batu

Toping:
Coklat colatta fineza leleh
1 scop ice cream haan vanila.

Cara buat:

Blender semua bahan. Tuang dalam gelas beri 1 scop ice cream kucuri dengan colatta fineza leleh.



Terima kadih collatta dan haan sudah memilih saya untuk menjadi juara. Sukses sekalu untuk colkatta dan haan. Semoga hadiahnya berguna buatku.... dan penyemangat aku untuk baking lagi dan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar