Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Sabtu, 12 September 2015

Recook Noga Pasta


Aku dah pernah nulis resep 'noga pasta' dibulan sebelumnya bisa liat di sini http://www.dapurmiranti.blogspot.co.id/2015/05/noga-pasta.html. Aku memang sering buat kue ini, karena emang favorite banget. Orang2 pada hobi yang namanya kacang.

Karena kemarin foto2 si noga kurang cantik, pas buat jadinya aku foto lagi, sekalian belajar food fotography. Biar pembaca2 blog aq pada betah nongkrong di blog ini.

Aku sadar kreatifitas memfotoku jauh berada dibawah blogger2 senior. Jadi aku emang harus lebih banyak mencoba. Mempelajari kamera yang ku pakai. kebanyakan aku memfoto di blog ini dengan menggunakan hp. Karena menurutku pake hp lebih ringkes bisa langsung edit dan langsung upload dan nulis di blog.

Punya kamera poket tapi malah gak dipake. Terakhir make hasil gambarnya kurang sreg seling ngeblur. Aku liat lensanya gak burem tapi kok hasilnya seperti pake kamera 360 di hp. Warnanya kurang tajem cenderung soft.

Aku juga termasuk kalo dah foto males edit, edit foto maupun menambahkan watermark, jadi kebanyakan foto yang ku upload di blog ini polos2 aja Tanpa watermark. nasib kalo ada yg mau ambil fotoku. Hehe dah resiko juga.....


Add caption

Bahan:

1kg kacang tanah kupas sangrai tumbuk kasar

1/2 kg gula pasir

2 butir telur

1 sdm coklat pasta

Cara buat:
Kocok gula dan telur hingga putih atau mengembang.

Masukkan kacang dan coklat pasta Aduk dengan spatula

Bentuk adonan dengan menggunakan sendok taro diatas loyang yang telah dioles margarin.

Panggang Hingga matang atau bawahnya kecoklatan.

Angkat, dinginkan. Masukkan ke dalam toples kedap udara.

Selamat mencoba.

Untuk 4 buah toples ukuran setengah kilo.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar