Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Jumat, 09 Oktober 2015

Puding Coklat vanila


Ini dia hasil dari sisa adonan puding dari resep "cake puding coklat vanila" bisa jadi 1 loyang lagi. Kalo mau liat resep di disitu aja ya.

Kalo rasa pastinya sama dengan yang pake cake. Cuma ini gak pake cake aja dan gak pake puding bening.

Penampilan yang ini lebih menarikya.... hehe. Jadinya mood fotonya juga ada. Jeprat jepret foto hasilnya aku sreg jadinya gak perlu edit edit. Cahaya nya jg ok nih. Padahal aku foto ditempat yang sama dengan "cake puding coklat vanila". Emang beda ya klo mood sama gak, hasilnya bisa dibandingkan sendiri. Sebenernya gak cuma foto aja sih yang memerlukan mood tapi masak juga. Klo lg gak mood masakan jadi kurang enak dan kue bisa gagal, aku pernah ngalamin sih, bahkan sering hehe........

Aku gak punya pisin kecil polos, jadinya aku pake pisin buat gelas kopi, jadi maafkan ya..... kalo di kode etis penyajian makanan aku kena marah nih. Gara2 pisin doang .... hehe...... kalo ada yang mau kasih aku pisin kecil untuk puding, aku tunggu dan kuterima banget dengan senang hati. Kadang uangku bis habis karena cuma untuk beli props kyak gini nih..... mata gak bisa diem klo ngeliat alat makan keramik, sendok2 lucu, napkin, alas foto bahkan kembang. Dan aku pengen banget punya kamera dlsr. Ini aku cuma bisa foto pake hp aja.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar