Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Minggu, 26 Agustus 2018

Pie Brownies dari haan


Kemarin tepatnya tgl 25 agustus aku diundang oleh collatta, haan karena ada lounching product baru dari mereka yaitu haan brownies dan selai colatta coklat crunchy.

Untuk itu aku cobain buat browniesnya dulu. Untuk harga 13 ribu satu bungkus, premix brownies ini bisa untuk bakar maupun kukus. Untuk bakar menggunakan 1 butir telur untuk kukus 2 butir. Bikinnya simple banget tinggal tambah telur air dan minyak goreng. Bikinnya juga gak perlu mixer tinggal aduk aja. Simple banget dech...

Untuk rasa.. enak banget tekstur browniesnya garing diluar lembut di dalam seperti american brownies. Anak aku seloyang gini abis sama dia sendiri.

Untuk kulit pie aku pake resepnya ncc.


Kulit:
135 gr tepung terigu protein sedang
85 gr margarin
35 ml air es

Cara buat:
Campur semua bahan, kecuali air es. Aduk dengan tangan atau pisau pastri hingga menjadi adonan yg berbuir2. Tambahkan air es secara perlahan. Diamkan di dalam lemari es selama 15 menit.

Giling adonan. Lalu tempelkan diatas loyang pie ukuran diameter 18 cm. Ratakan pinggirannya. Tusuk2 pakai garpu permukaannya.

Panggang dlm oven dengan api sedang selama 10 menit. Angkat.

Masukkan adonan brownies. Panggang lagi hingga brownies matang. Sekitar 20 menit. Angkat sajikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar