Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Kamis, 25 Mei 2017

Cheedar Panacotta


Tumben banget ya saya foto backgroundnya putih, alasnya putih. Belajar white on white sebenernya tapi kok pucet. Makanya kutambah kembang. Saya mang jarang foto pake background putih karena keliatannya pucet. Saya suka foto yg ngejreng. Bisa sih backlight tapi saya kurang pede juga.

Mengenai resep. Resep ini kudapat dari fanspagenya keju prochiz di facebook. Keliatannya sangat menarik banget, biasanyakan panacotta lebih cenderung ke rasa buah... hmmmm ini malah keju. Bener2 buat saya tertarik. :-).

Alhasil pannacotta ini enak banget, rasanya ngeju. Hayo yang doyan keju wajib coba nih.

Oh ya pannacotta ini harus didinginkan terus ya jika gak dimakan. Kalo gak nanti gak set lagi. Beda ya dengan puding.

Kalo ada yang nanya bisa gak pake keju chedar pannacotanya, jawabannya bisa aja tapi kejunya gak larut ketika dimasak. Dan keju spreadable ini yang baru jual yg saya perhatiin baru prochiz aja merk lain belum ada yg ngeluarin. Dan biasanya kalo saya pengen ngirit keju spreadable ini bisa dipake sebagai gantinya creamcheese.




CHEEDAR PANACOTA
Resep by: Fanspage Prochiz

Bahan-bahan:

250 gr Susu Cair
50 gr Gula Pasir
8 gr Gelatine Bubuk
100 gr PROCHIZ Spreadable

Toping:
Selai Blueberry
keju chedar parut

Cara membuat:

Panaskan susu cair dan gula sampai mendidih, masukan gelatin kedalam campuran susu lalu tambahkan PROCHIZ Spreadable aduk sampai tercampur rata, lalu tuangkan dalam gelas dan dinginkan.

Jika sudah set beri selai blueberry dan taburi degan keju chedar parut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar