Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Rabu, 27 Desember 2017

Make Up simple ala Saya dengan Revlon



Ini dia perabotan makeup simple ku kalo mau ke undangan. kalo toner dan cleansernya ku pake tiap hari. sebenernya ada lagi product revlon yang kupake yaitu revlon evivesse untuk mencerahkan wajah, dipakai pagi dan malam hari.

Untuk alas bedak / foundation dan bedak nya ku pake yang photoready... karena tau kan saya orangnya males untuk makeupan lagi cukup sekali aja,  makanya kupake product revlon yang photoready, dijamin tahan lama gak cepet luntur bisa sampe 24 jam kalo gak di hapus ya. aku mang jarang sih make nya kalo mo ke undangan atau acara tertentu yang bertemu banyak orang baru kupakai. Kalo untuk kekantor aja, saya pake trisia. 


Foundation revlon photoready keren banget selain awet gak cepet luntuk kena keringet tapi bisa nutupin noda2 hitam di wajah, jadi keliatannya wajah mulus banget. di tambah bedaknya. hasilnya kece banget.



untuk harga revlon menurutku lumayan banget.

Bedak padat two way photoreadywarna medium beige Rp. 135.000
Lipstik ultra HD warna flirtation Rp. 129.000
Foundation liquid warna golden beige Rp. 145.000
Tooner dan cleanser 1 set Rp. 85.000
revlon evivesse yang kecil Rp. 135.000 kalo yang besarnya 250.000.
revlon colorstay eyeliner black Rp. 99.000

Untuk bedak dan foundation aku minta reverensi dari si mbak yang jaga counter, warna yang cocok untuk warna kulitku apa dikasihnya warna beige. Mang cocok, trus bedak dipakenya nempel ke kulit gak pecah gak bletong2.

Eyeliner yang kelupaan difoto cantik



Dulu banget aku paling suka lipstik revlon, merasa revlon sangat cocok dibibir aku, gak kering trus gak pecah juga warnanya. bertahun2 aku setia sama lipstik revlon. kalo untuk yang HD sih baru nyoba. Biasa yang sering kupake revlon yang harganya Rp. 35.000. Lipstik revlon HD booming banget lipstik cair yang matte pertama yang keluar ya dari revlon, nunggu disc ampe sekarang gak pernah disc. produknya revlon emang jarang banget disc dech kalo saya perhatiin. Suka sama lipstik ultra HD nya warnanya cantik2, warnanya soft, awet juga walau gak awet2 banget.



Hasil make up by revlon. cuma dibersihin dulu mukanya pake cleaner dan tooner, baru revlon evivesse, trus liquid foundation, bedak, eyeliner dan lipstik.. sederhana kalo saya make up an :-).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar