Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Sabtu, 14 Oktober 2017

Kopi Rempah


Ntahlah aku suka banget dengan minuman beraroma rempah sepertinya membuat saya lebih seger kalo minum, minuman yang beraroma rempah.

Kali ini aku bikin kopi yang direbus bersama rempah. Saya dah pernah buat teh rempah, susu rempah dan kali ini kopi yang diolah.

Aku pake kopi 3 in 1 yang dah ada gula dan creamer, pake kopi hitam biasa juga enak jangan lupa tambah gula ya ntar pahit lho. Dan ini gak ku saring rempahnya biar kalo dilamain di dalam kopinya makin terasa aroma rempahnya.



KOPI REMPAH

BAHAN:
1 sachset kopi
250 ml air
1 ruas jahe bakar dan geprek
3 butir cengkeh
1 buah bunga pekak
1 buah kayu manis
1 batang serai geprek

Cara buat:

Rebus semua bahan hingga mendidih. Saring.

Kopi rempah siap untuk dinikmati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar