Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Selasa, 31 Oktober 2017

Fish and Cheap Point Square


Kali ini aku bahas tentang fish and cheap yang baru buka di point squere lebak bulus. Iseng2 nih saya cobain beli. Karena tertarik dengan murahnya. Sebenernya sih lagi jalan2 kayak orang ilang trus laper liat beginian yg baru buka, liat harganya agak miring karena lagi ngirit tapi pengen kenyang sekalian dech nyobain. Gak nyampe 50 ribu sama minum... kenyang dot com.



Aku beli menu xxl fish and cheap fiesh set dengan air mineral. Harganya cukup murah fish and cheapnya sendiri harga 32 ribu dengan porsi yg lunayan besar buat saya, ikannya 2 potong dan gak hanyir ikannya. Aku pernah makan di resto yg mirip ini dengan harga yg lebih mahal, ikannya anyir banget sampe gak ku makan padahal harga seporsinya ampir 100. Kalo in i sih alhamdullilah maduk keperut saya. Ikannya juga lembut lho... trus di kasih mayonese pedas sama sambel yg rasanya seperti sambal bangkok, dikasih potongan jeruk juga. Jeruk ini kukucurin ke ikannya biar seger. Air mineralnya juga cukup murah untuk ukuran resto ya cuma 4 ribu aja.


Selain ikan ada ayam juga kok. Jika yg gak suka ikan gak susah makan disini. Minumannya juga banyak variasi dan cukup murah. Maaf aku gak sempet fotoin menunya, dah laper banget cepet2 mesen jadinya.

Untuk pelayanannya menurutku agak aneh beda dari yg lain. Kita gak bisa pesen sama pelayannya. Jadi kita harus kekasir sendiri pesan sekaligus bayar trus baru dikasih no meja. Trus madakannya agak lama juga disajikannya aku dah ketoilet dulu makanannya belum disajikan juga.

Overall sih makanannya enak, murah... ikannya lembut didalam garing diluar. Pengen nyoba menu lainnya.penasaran. next kemari lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar