Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Rabu, 25 Oktober 2017

BEBEK RENON AMPERA




Ini dia salah satu resto bebek kesukaan saya namanya "Bebek Renon" aku makan di jl. Ampera Raya no. 4 jakarta selatan . Aku cuma pesen bebek pecatu, ini sakah satu menu favorit di sini dan sangat sesuai dengan selera saya.

Apa itu bebek pecatu... bebek pecatu, bebek goreng yg empuk, berdaging lembut dan atasnya disiram dengan sambal matah. Walau gitu disediin juga sambal matahnya lagi di mangkok sambal. Jadi ceritanya double sambal matah gitu. Tapi walau gitu saya suka. Kalo gak mau doble bisa ambil menu lainnya seperti bebek cabe kering misalnya.

Selain bebek disini juga ada menu lain seperti brokoli, ikan, ayam, nadi goreng dll. Tapi saya blom pernah nyicipin.

Minumannya juga ada banyak pilihan, tapi maaf gak saya foto menunya. Dan karena saya cuma pengen makan jadi pesen minum cuma aqua doang... irit juga.... hahaha.... alesan ya....

Resto ini pun menyediakan kopi yang ala cafe2 gitu dech ada baristanya. Dan jual aneka roti juga. Dan maaf saya lom pernah nyoba menu selain bebek.... yang jelas saya mah bebek forever.



Bebek di mari ini.... sumpah lembut banget, empuk banget... sambal matah nya top banget, urapnya juga enak.... sambel koreknya juga mantab, pedes banget. Tapi kalo beli bebek yg kremes aja tentunya gak dikasih sambel matahnya.


Untuk suasana enak tempatnya dikelilingi kaca walau duduk di dalam. Yang pencinta food fotgrafi cocok nih tempatnya, cahayanya cukup banget untuk foto2. Apalagi kalo makan duar suasananya leboh enak ada tamannya yg menurutku cukup alami dan cukup co sweet ya...

Kalo foto saya jelek tolong maafkan... karena cuma pake hp. :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar