Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Kamis, 19 Oktober 2017

Makan di Gyu Kaku Resto


Makan All u can eat lagi kali ini di GYU KAKU RESTO di Citywalk Sudirman. Harga  all u can eat disini Rp. 228.000  untuk orang dewasa belum pajak ya. Untuk anak kecilnya Rp. 158.000 belum pajak, ini yang standart kalo yang premium lebih mahal lagi hampir 2 kali lipat harganya Rp. 398.000. 

Kalo gak all u can eat juga bisa beli satuan kok. karena saya pengen nyicipin banyak menu jadinya saya pesen yang all u can eat.

Ntah lah saya suka sekali makan all u can eat... padahal sebenernya mahal tapi kok doyan ya... hmmmm ... ya karena ini ada yang bayarin permirsa,,, kalo pake duit sendiri tekor nih....

Karena gak ada rencana awalnya mo makan di mari, jadi aku sempet makan dulu permirsa. kalo tau mungkin saya puasa dulu, biar bisa nyobain semua menu disini.



Kembali ke topik Restonya. Gyu - Kaku dalam bahasa jepang artinya tanduk kerbau. Restoran ini sudah ada  cabang di Jepang, Singapura, Malaysia, Indonesia, Philiphina, Taiwan, Hongkong dan Amerika.

Kualitas Restoran ini di kontrol langsung cheff dari jepangnya. Untuk memastikan rasa yang benar2 otentik.





Ada 6 menu daging disini, semuanya enak. Tapi menurut saya  drogon karubi daging nya agak alot , mungkin karena daging nya agak tebel.  Dragon karubi selain dagingnya tebel  panjang juga seperti naga., di sajikan di mangkok kecil, dagingnya di gulung di mangkok itu. Sebenernya juga yang membawa kita kemari pengen nyoba daging Dragon Karubi, menurut adek saya ada daging naga, pengen coba daging naga. eh nyatanya itu daging sapi. hanya panjang aja penyajiannya seperti naga. Malah saya kira daging naga itu daging ular. haha.

6 macam daging itu diantaranya Dragon Karubi, Karubi, Miso Karubi, Suki Shobu, Garlic Karubi, Rosu. Dan aku pesan semua menu daging itu. Aku tanya itu semua daging sapi gak ada daging kerbau.. hehe... kirain sesuai namanya yaitu tanduk kerbau. Oh ya daging disini semua dah di marinade bumbu khas jepang, kita tinggal bakar aja, dah enak pokok e.... disiapin saos ada 2 macam saos dan merica hitam dimeja, untuk cocolannya. Saya lebih suka gak pake saos makannya. Maaf ya untuk 2 macam saosnya gak ku foto.

Jika ada yang mau bakar daging ayam juga ada lho. pesen aja sama pelayannya, cumi juga gak. Maaf saya gak sempet pesen, karena perut dah ampir meletus nih.

untuk minum cuma ada 2 macam aja, yaitu ocha panas dan dingin.




Dragon Karubi

Wakame salad


Menu yang pertama saya pesan yaitu makanan pembuka dan kupesan Wakame Salad. Ini salad enak banget dech dari Rumput laut dicampur dengan salad dressing mayonese. Patut dicoba nih.

Yang ke dua aku pesen takoyaki dan ayam karage. tapi gak kumakan takut kenyang yg makan ade aku.

Setelah daging, salad, dan makanan pembuka habis. Kita kembali pesen lagi pesan makanan sosis, Asorted Vegetables (jamur, jagung, labu kuning, bawang Bombay), sop Wakame Soup dan Ramen. Wakame soup ini rumput laut diberi kuah seperti kuah sukiaki lalu di tabur wijen rasanya enak seger. Ramennya pun enak, mienya lembut banget, kuahnya seger, nah sikuah ini dicemplungin jelly, biar kental kali ya. sosis dan asorted vegetablenya kita bakar aja.



Chicken Karage

Assorted Vegetable 



Wakame Soup

Untuk menu penutup kita pesan ice cream dan puding. Ice cream maupun puding disiram menggunakan saos karamel. Pudingnya lembut banget.







BTW, overall makanan disini enak banget, puas dech. Pelayannya awal2 aja menghampiri kita menawarkan makanan, kalo dah 2 kali pesan sepertinya pelayannya dah gak tanya2 lagi mo pesen apa :-).

Kekurangannya minum cuma ada ocha, dan gak ada sayur yang direbus. Gapapa dech yang penting kita bisa makan daging banyak, BBQ sepuasnya.

Restonya cukup nyaman, nuansanya agak remang2. yang disorot lampu hanya meja untuk grill aja.

next  time lah kemari lagi kalo punya duit banyak. hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar