Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Rabu, 08 November 2017

Liquidmatte Lipstik Moodmacher


Maaf melenceng dari tema blog saya yang asalnya cuma niat ngeblog seputar masakan dan makanan, eh ini melenceng ke kosmetik. Tapi yang namanya perempuan mau gak mau, sekurang2nya mesti pake kosmetik walau itu  cuma pake bedak aja atau pake lipstik aja.

Saya sendiri termasuk cewek yang males dandan atau bersolek diri... jauh dari kata2 itu sebenernya. Merias diri itu bisa dibilang keterpaksaan buat aku. Kadang suka dipaksa2 sama my mom, kalo nganter apa jemput aqila ke sekolah, my mom bilang "nduk mbok yo pake lipstik dikit, mbok yo pake bedak dikit" ampe bosen saya. BTW itu lah saya yang sangat cuek dengan penampilan. Karena ini lah maybe saya dijauhin sama cowok2 hahaha...






Karena saya termasuk orang yang malas bersolek, nah saya pilih lipstik yang awet, sekali pake awet 12 jam. ya lipstik Moodmacher ini.

Aku dah lama pake lipstik moodmacher dah setahunan, tapi make yang padet ya, yang harganya 66 rebu, pernah coba 3 warna untuk yang padet yaitu pink, merah dan coklat. Untuk yang liquidmatte ini keluaran terbaru, sekitar sebulanan baru keluar, capcus saya beli ini lipstik. 

Yang aku pilih moodmacher liquidmatte  ini warna coral crush. Saya suka warnanya gak terlalu merah, ampir seperti warna kulit tapi masih ada warna merah2nya, dan terlihat natural. Natural nya ini yang bikin saya suka banget, dah lama saya menunggu moodmacher mengeluarkan lipstik yang liquidmatte seperti ini, karena merk2 lain dah ngeluarin duluan.

Hasil dari liquidmatte moodmacher coral crush



Setelah dipakai lipstiknya gak kering dibibir. didiemin aja dulu bentar, trus dipake makan, minum lipstiknya gak akan nempel kealat makannya. dijamin ini, saya dah membuktikannya.

Untuk ketahanan 12 jam... kalo dibandingin dengan yang padat, lebih awet yang padat, sampai pulang ngantor untuk yang padat masih nempel dibibir asal ngolesinnya jangan sekali ya berulang2 kali, dijamin awet. Untuk yang liquid matte ini paling tahannya oles jam 8 pagi jam 2 siang lah dah abis. Tapi kalo dibandingin sama merk lain untuk liquidmatte jauh lebih awet moodmacher. Saya dah berbagai macam merk lipstik liquid yang sudah saya coba, moodmacher lah yang terawet.

Kalo ada yang nanya dimana beli lipstik moodmacher ada via online FB Moodmacher, lazada (biasanya lazada lebih murah dah ongkir lagi, karena langsung didatangkan dari yogyakarta, perwakilan moodmacher Indonesia ada di Yogyakarta), century, guardian. Kalo untuk yang liquidmatte di century dan quardian blom masuk, tunggu beberapa saat lagi ya, karena keluaran baru jadi mungkin blom sempet supply.

untuk harga normal liquidmatte moodmacher Rp. 110.000.

Warnanya dah banyak ada Berry Beret, Coral Crush, Just Blush, Miss Mauve, Nearly Nude, Red Rush, Scarlet Sass, Very Cherry.



Pengen review yang padetnya, tapi mo foto lipstik, merknya dah ilang, lipstiknya tinggal setengahnya. gak cantik untuk di foto :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar