Dapur Miranti

Dapur Miranti
Selamat Datang di blog "Dapur Miranti" ..... Selamat melihat dan membaca resep - resep yang pernah di buat oleh "Dapur Miranti" .... Cooking With Love ....

Rabu, 08 November 2017

TRISIA KOSMETIK


Review kosmetik lagi ya.... yuk  mari....

Kali ini saya mau review kosmetik dari TRISIA. Yang mau kubahas TRISIA Soybean dan acne.

Di tulisan sebelumnya, aku mang cewek yang cuek dengan penampilan... tapi untuk perawatan aku termasuk cewek yang boros. Jika untuk perawatan kulit, aku pilih kosmetik2 yang harganya mahal. Nah karena sekarang zamannya lagi susah... saya berniat untuk move on dari kosmetik2 yang  harganya cukup mahal. Ya emang ketika aku lepas dari kosmetik2 mahal itu, mukaku jadi kusam, jerawat bruntusan banyak. Dah pake macem2 tuh jerawat ada aja.





Suatu saat aku menemukan TRISIA ini. pertama kali aku ditawarin Trisia Soybean Whitening serum, niatnya aku pengen beli serum khusus untuk jerawat, tapi yang ku maksud gak ada. Trus si pegawainya nyaranin pake trisia aja, ini mang whitening tapi orang2 make kalo ada jerawat cepet kering katanya. Ya dah aku coba beli dan pas nanya harganya juga gak mahal 60 ribuan, biasanya serum kan harganya seratusan... ya dah tanpa pikir panjang ku beli produk ini.

Setelah sebulan aku pake serum TRISIA soybean whitening, jerawatku berkurang, bruntus2an alhamdullilah berkurang banget. Pas dioles ke muka wangi kacang kedelai dan agak berminyak tapi kalo dah menyerap gak kok. dah gitu lanjut cream siang atau cream malamnya.  Karena merasa cocok jadinya untuk memaximalkan perawatan aku beli trisia soybean whitening night dan whitening day nya. semoga bekas jerawatku bisa mudar ya....

Sebenernya product TRISIA Soybean whitening gak sekedar serum, cream malam dan cream siang aja, tapi masih ada produk lainnya yaitu facial foam, cleansing milk, toner, scrub, masker.








Untuk memaximalkan perawatan lagi, dan untuk mencegah jerawat aku pake bedak acne loose powder dan acne facial foam.

Product TRISIA acne belum banyak. yang saya tau ya cuma bedak sama foamnya aja, Bedaknya ada 3 macam varian, saya pilih peace tea. 2 varian lagi almond beige, golden melon. 









untuk semua ini ( 5 macam ) aku beli gak nyampe 300 ribu... murah kan... biasanya 300 ribu itu untuk beli cream siang aja atau cream malam aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar